PELATIHAN KEPRAMUKAAN OLEH SAKO SPN


         Kegiatan pada hari Kamis, 19 Februari 2015 yang diselanggarakan oleh Sako Sekawan Persada Nusantara bertempat di DPP LDII. Menghelat kegiatan pelatihan kepramukaan yang diikuti oleh 3 SAKODA SPN dari Provinsi BANTEN, DKI Jakarta dan Jawa Barat dan Meliputi SAKOCAB Tanggerang, Serang, Cilegon, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bekasi, Depok, Bogor. Yang diikuti 33 Perwakilan Gugus Depan.

         Pelatihan kepramukaan ini kali ke2 yang di selenggarakan oleh SAKONAS SPN pada waktu lalu. Melanjutkan kegiatan berikutnya yaitu pelatihan-pelatihan tentang Gugus Depan, Pramuka Penegak, SAKA, Dewan Kerja. Menurut Ka Uki selaku ketua pelaksana acara ini adalah bentuk pelatihan terhadap generasi penerus agar mengerti tentang kepramukaan yang mempunyai akhlak yang baik.

          Acara ini yang di mulai dengan Apel pagi dan diteruskan kegiatan yang baru bagi mereka. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang di telah di selenggarakan. Ka Diki sebagai perwakilan Gugus Depan Fatahillah Sangat Senang, Menambah wawasan, dan Pengetahuan tentang kepramukaan yang akan di sampaikan kepada teman-temannya di gugus depannya masing-masing

(Abdulloh/Galang)

1 komentar:

yc574ha mengatakan...

Assalamu'alaikum ww.
Kami dari Kabupaten Bandung telah membentuk Sako SPN Kwarcab Kabupaten Bandung, dan telah dilantik oleh Ketua Kwarcab (Bupati) Kabupaten Bandung pada tanggal 3 April 2015 yang lalu. Barangkali Kak Admin tidak keberatan, mohon bisa menginformasikan tentang segala hal mengenai SAKO SPN (terutama bila ada kegiatan-kegiatan pelatihan2) kepada kami, khususnya ke alamat email yc574ha@gmail.com.
Ajzkmkhr.

Posting Komentar

Clock World


Garuda Di Dadaku - Netral Mp3
Mp3-Codes.com